Wednesday, July 24, 2013

Double Books Giveaway

Tadaaaaaaaa!!!
Setelah sekian lama blog ini dicuekin (blogger-nya pemales hihihi) akhirnya dijenguk lagi oleh si blogger :P

Demi meramaikan lagi blog ini maka aku berniat untuk mengadakan giveaway. Kebetulan ada beberapa buku yg dobel jd asiknya buku-buku itu dijadiin hadiah giveaway aja kali ya :))

Ada 3 buku yg akan kujadikan hadiah giveaway dari tiga genre yg berbeda..

* Pushing The Limits by Katie McGarry (Young Adult)

* Season for Surrender by Theresa Romain (Historical Romance)

* Pride After Her Fall by Lucy Ellis (Harlequin)

Akan ada 2 (dua) pemenang. Pemenang pertama berhak memilih dua buku yang disukai dan pemenang kedua akan mendapatkan buku yang tersisa :))




Sebelumnya, ada sedikit pemberitahuan buat teman-teman yang berniat ikutan. Pushing The Limits udah dibaca sekali tapi kondisi masih mulus..lus..lus koq :D sementara Season for Surrender & Pride After Her Fall masih baru. Tapi, berhubung Pride After Her Fall dikirimkan langsung oleh penulisnya, jadi di dalam ada TTD sang penulis plus di-personalized alias dikasih catatan dikit dan mencantumkan namaku ^^ Semoga ngga keberatan ya ada namaku nongol di situ hahaha...

Nah, skrg tiba ke bagian yg plg penting. Gimana cara ikutan giveaway ini? Teman-teman yg berniat ikutan cukup menuliskan komentar di post ini dgn :

* Menjadi member blog ini lewat GFC/Bloglovin ATAU dua-duanya (kalau ga keberatan) :D
* Nama, Email add, ID Facebook/Twitter
* Tuliskan 2 (dua) judul buku pilihan kalian

DAN...

* Berhubung aku lumayan kepo hari ini, silakan tuliskan jg judul buku favorit kalian (ngga mesti satu, dua tiga empat jg boleh klo susah mutusin satu) hehehe.. Sekalian buat referensi bacaanku jg, mana tau ada yg pas dgn selera :D Silakan juga mengomentari buku favorit kalian, kalau pengen dikasih sinopsis jg boleh hahaha pokoknya fun aja, ga perlu formal komentarnya ya :))

Oh, ya.. hampir lupa! Giveaway ini berlangsung mulai hari ini, 25 Juli 2013 - 31 Juli 2013. Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Agustus 2013. Giveaway terbuka untuk teman-teman yg berdomisili di NKRI alias Indonesia :D

Have fun, guys!
 

Let's Talk About Books Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting