Wednesday, March 21, 2012

The Stone Prince (Pangeran Batuku)



by
Published November 2011 by Violetbooks Novel (first published September 1st 2004)

Ini buku terjemahanku yang ke dua tapi yang pertama diterbitkan :)


Jantungnya yang membatu hanya berdetak untuknya….

Di atas fondasi marmer, sang Kesatria batu menjulang di atasnya, membuat Katie merasa sangat kecil. Tidak mampu menghentikan dirinya sendiri, Katie memanjat pijakan marmer itu sampai ia berdiri di undakan paling atas, menempatkan matanya sejajar dengan kesatria raksasa itu. Katie berkedip tidak percaya. Ia bersumpah kalau mata patung itu benar-benar menatapnya, tapi ia mengabaikan perasaan aneh itu.

Cium aku, ekspresi si Patung. Kata-kata itu berdengung di pikirannya, intens dan mengharap. Pandangan Katie beralih ke arah bibir kaku kesatria itu, dan jari-jarinya segera menyusul, menelusuri kontur menggiurkan itu. Well, aku bisa menciumnya sekali ini, pikirnya bingung, tapi hanya sekali ini.

Dengan hati-hati, waspada, Katie memejamkan matanya dan menangkup pipi sang Kesatria dengan tangannya. Bibir mereka bertemu. Kekuatan tak terlihat itu menjalar di tubuhnya, dan satu-satunya yang dapat dipikirkannya: Beginilah seharusnya sebuah ciuman. Napas terengah meluncur dari tenggorokannya. “Kalau saja kau nyata, aku akan melahapmu dalam satu gigitan nikmat.”

Kemudian sebuah suara berkata, “Kurasa itu bisa diatur."


Goodreads link : The Stone Prince

2 comments:

hellenestherlyn said...

hai Aline :). wow, banyak banget bacaannya, jadi mupeng ^^. kalo novel2 sastra gitu suka juga ga? hehehehe

Aline Tobing said...

Hi El :)
Aku suka juga koq novel2 sastra tapi mungkin karena dulu pas kuliah kebanyakan bacaannya yg kyk gitu trus tebel2 dan berat bahasanya jd skrg cari yg ringan2 aza :D

Makasih ya udah mampir di blog ini. Kamu org pertama yg komen nih hahahaha...

Post a Comment

 

Let's Talk About Books Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting